Tanggal Lahir Meint K. Huesman

iklan
Meint adalah orang yang tenang, baik dan lembut yang keluarganya adalah yang paling penting baginya. Meint Kenneth Huesman lahir 30 Oktober 1925 di Ackley, Iowa, ke Jans dan Ella (DeVries) Huesman. Ia belajar di sekolah pedesaan dekat Ackley, Iowa. Meint bertugas di Angkatan Darat AS selama 2 tahun 1950-1952 di Yokohama, Jepang. Pada tanggal 26 September 1952, Meint bersatu dalam pernikahan ke Dorothy Gray di Ramsey Reformed Church dekat Titonka. Meint bertani dengan ayahnya selama 4 tahun di Ackley. Pasangan itu pindah dari Ackley ke Corwith mana Meint bekerja di International Harvester Melaksanakan selama tujuh tahun. Pasangan itu pindah kembali ke Titonka mana ia adalah penjaga di Titonka Sistem Sekolah selama 26 ½ tahun. 

Meint adalah anggota lama dari Gereja Reformed Ramsey. Meint disajikan bertahun-tahun di Dewan Gereja dan mengajar Sekolah Minggu. Dia suka menyanyi dan menikmati musik yang sangat banyak. Dia menikmati bekerja di luar pintu, menjaga halaman dan semak-nya rapi dan dipangkas. 

Meint menjadi penduduk Care Center Titonka pada tanggal 28 Februari 2014 dan meninggal di sana pada hari Minggu sore, 23 Maret 2014 pada usia 88. 

Selamat termasuk istrinya Dorothy of Titonka, putri Bonnie dan suami Jerry Giesking dari Webster City, IA; Putri Janet dan suami John Engelmann dari Overland Park, KS; son Keith Huesman dan istri Jacque dari Mason City, IA dan putri Lori menghalangi dari Pueblo, CO, serta 13 cucu dan tujuh cicit. Juga hidup adalah adik Fern Meyer dari Ackley, Iowa. Meint didahului kematian oleh orang tuanya, saudara Anna Schultz dan Helen Snittjer dan saudara LeRoy Huesman.
iklan
Description: Tanggal Lahir Meint K. Huesman
Rating: 4.5
Reviewed by: David Agus Kuncoro
On: 23.36

SMP Negeri 1 Lubuklinggau. Diberdayakan oleh Blogger.
TOP